[ IsengAja ]

Forum Komunitas IsengAja. Berawal dari iseng aja yang kemudian berakhir menjadi sebuah ide. Share anything anytime anywhere : ) Twitter/FacebookPage @IsengAjacom
 
IndeksHomeCalendarPendaftaranLoginTwitter @IsengAjacomAniamted IsengAJaGames
Latest topics
» New member: Thommaz_Gokudo
Sat 29 Nov 2014 - 21:44 by dandi

» Register Admin
Wed 10 Sep 2014 - 19:45 by Restu Sudrajat

» Recuitmen Admin
Sat 6 Sep 2014 - 9:01 by Vastelo_Walker

» Recuitmen Admin
Sat 6 Sep 2014 - 8:59 by Vastelo_Walker

» Mounting tire by Crazy Maniac
Tue 2 Sep 2014 - 20:07 by renaldiri

» Mengulas seputar SAMP IGRP
Fri 29 Aug 2014 - 13:40 by Thomaz_ID

» Saran IGRP
Fri 29 Aug 2014 - 13:34 by Thomaz_ID

» [PIC] Uang Rupiah baru nanti..
Fri 29 Aug 2014 - 13:07 by Thomaz_ID

» WTS Semua ukuran Ban & Velg Mobil
Mon 25 Aug 2014 - 21:52 by renaldiri

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 47 pada Mon 14 Oct 2013 - 10:27
Top posting users this month

Share | 
 

 [Family] The Black5poon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ariantow
IG:RP Admin Team
IG:RP Admin Team
avatar

Gender : Male
Zodiac : Capricorn
Posts Posts : 1
Points Points : 6329
Reputation Reputation : 1
Join date Join date : 04.08.14
Location Location : bogorID

PostSubyek: [Family] The Black5poon   Mon 4 Aug 2014 - 11:02

The Black5poon: Mafia of Los Santos


Story about Black5poon:
Seiring pergantian kepemimpinan dan kekuasaan di kota los santos mengakibatkan terjadinya kekacauan sistem ekonomi dan pemerintahan yang ada dan hal itu yang mendorong bermunculannya organisasi kriminal di kota los santos termasuk The Black5poon . The black5poon didirikan oleh Mike Galante. 
Ia adalah pengusaha sukses dari Ganton bisa juga dibilang orang yang cukup kaya . Mike adalah orang yang peduli sesama suka menolong dan dermawan. Rasa muak mike terhadap sistem pemerintahan kota los santos yang sangat besar yang mendorong dirinya untuk membentuk suatu organisai. Dalam perbincangannya mike bersama teman temannya akhirnya berhasil membentuk sebuah organisasi mafia yang bernama Black5poon yang dianggotakan 5 orang pertama yaitu: Mike Galante sebagai ketua,Ticco Ramos, Jemsky Houvel, Andre Vinci , dan Billy Whiddett. 
Nama Black5poon awalnya itu Blackspoon dalam pengertiannya yang berarti sendok hitam adalah suatu barang yang dipergunakan mencabut atau mengambil suatu benda yaitu sendok dan hitam adalah suatu bentuk yang tidak terlihat atau gelap yang dalam arti besarnya blackspoon adalah organisasi yang dibuat untuk mencabut atau mengambil hak yang bukan milik suatu perorangan tersebut atau yang dimaksud mencurinya kembali secara tak terlihat atau bermain secara bersih tanpa diketahuitnya badan badan hukum dan pengubahan huruf 'S' pada 'SPOON' menjadi angka '5' adalah maksud dari 5 orang pembentuk/pembesar pertama dari organisasi Black5poon. adapun visi & misi Black5poon adalah:

Visi: Mengambil Hak perorangan yang bukan miliknya dan mengembalikan pada milik yang sebenarnnya.
Misi: Merampas & Membunuh para tikus tikus negara dan menyingkirkan setiap rintangan yang ada.

Adapun beberapa hal yang sudah berhasil dijalankan black5poon adalah menculik dan mencuri dari beberapa koruptor dan pejabat pejabat tinggi di kota Los Santos. Dalam setiap aksinya Black5poon tidak pernah tertangkap selalu bermain licin dan secara bersih & menggunakan topeng sebagai penutup identitas aslinya.


Seiring berjalannya waktu anggota Black5poon semakin bertambah banyak dan bertambah juga umur Mike Galante yang semakin tua yang mengharuskan Mike untuk memilih ketua baru Black5poon, dan ketua baru itu adalah Arianto's. Ia adalah orang yang paling dipercayai Mike atau bisa disebut juga tangan kanannya Mike Galante.


Serah terima jabatan ketua baru Black5poon

Arianto's diwakili oleh Daren Spilner untuk membangun black5poon generasi ke II. Daren dulunya adalah seorang prajurit. Ia pernah ditugaskan di Timur tengah dalam perang saudara dalam kesatuan anti Bomb. Selepas perang usai Daren memutuskan untuk keluar dari dari kesatuan dan setelah itu ia bertemu dengan Arianto's dan bergabung dengan The Black5poon menjadi specialis Bahan peledak atau bomb dan tidak hanya itu ia juga diangkat langsung menjadi wakil ketua Black5poon yang baru.


Dalam perjalanannya Black5poon generasi ke II lebih banyak menyimpang dibandingkan Black5poon generasi pertama. Black5poon generasi ke II lebih mementingkan urusan yang lebih pribadi dibanding urusan orang banyak seperti melakukan pencurian untuk dimakan sendiri. Memang peminpin Black5poon generasi ke II tidak setegas pemimpin pertama yaitu Mike Galante tetapi Arianto's tetap berusaha mejalankan visi & Misi juga cita-cita Black5poon generasi pertama.

Jenis Kendaraan yang dipakai/types of vehicles used:
Black5poon menggunakan kendaraan berjenis low rider atau semacamnya seperti hot rod ,berwarna hitam maupun putih umumnya mobil mafia biasanya.

How to join with us? :
kalian cukup aktiv dalam game maupun forum, Keep RP dan tidak breakrule. jika persyaratan itu terpenuhi, kami akan senantiasa mengangkat anda untuk bergabung dalam organisasi kami.



Once you're In, There's no way Out!
Kembali Ke Atas Go down
renaldiri
Site Admin
Site Admin
avatar

Gender : Male
Zodiac : Sagittarius
Posts Posts : 59
Points Points : 8836
Reputation Reputation : 13
Join date Join date : 26.04.13
Location Location : Serpong, Indonesia
Hobbies Hobbies : Automotive, Videography, Cycling

PostSubyek: Re: [Family] The Black5poon   Tue 5 Aug 2014 - 15:12

Mantapp.. Sukses terus buat Black5spoon
Kembali Ke Atas Go down
http://iseng-aja.co.nr
 
[Family] The Black5poon
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
[ IsengAja ] :: SAMP IndonesiaGamers Roleplay :: Families-
Navigasi: